Friday, October 2, 2009

Sinopsis Sinema Malam - Salahkah Aku Mencintaimu pada 4 Oktober 2009 pukul 00.01 WIB di Indosiar

Sinopsis Sinema Malam - Salahkah Aku Mencintaimu
Tayang: 4-Oct-2009 00:01 WIB

Baru berusia 21 tahun, Arini terpaksa harus hijrah ke Jakarta hanya karena dua maksud : supaya bisa membayar hutang keluarga yang menumpuk pada seorang rentenir dan membiayai pengobatan ibunya yang sakit keras.

Secara kebetulan, Yuna sahabat Arini diutus kembali ke kampung oleh majikannya Ibu Endah dengan tujuan untuk mencari seseorang yang bisa mengasuh anak. Begitu mendengar tawaran menggiurkan tersebut, Arini langsung menerima ajakan Yuna.

Begitu tiba di rumah Ibu Endah, yang ditemui Arini ternyata adalah dua anak bernama Afi dan Nita. Awalnya sempat mengira semua bakal berjalan dengan baik, Afi dan Nita ternyata jauh lebih nakal dari perkiraan Arini.

Tak terhitung berapa kali Arini harus menanggung akibat dari kenakalan dua anak asuhannya. Bahkan, suatu ketika Arini sempat terpeleset saat menginjak kelereng dan jatuh dari atap rumah.

Untungnya, Arini selalu ditolong oleh Ferry anak kedua Ibu Endah. Tidak tanggung-tanggung, Ferry juga berani membela Arini. Akibatnya, Arini kerap mendapat teguran keras bahkan diancam bakal dipecat oleh Ibu Endah dan Rendy ayah Afi dan Nita bila tidak mampu merawat kedua anak bandel itu.

(Thank you and credits to http://www.indosiar.com)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by