Tuesday, September 22, 2009

Sinopsis FTV Drama berjudul Sekotak Pisang Ponti Untuk Cinta pada 25 September 2009 pukul 9.30 WIB di Indosiar


Sinopsis FTV Drama berjudul Sekotak Pisang Ponti Untuk Cinta
Tayang: 25-Sep-2009 09:30 WIB

KASIH adalah pengagum rahasianya DIAZ. DIAZ adalah seorang cowok idamanya, karena disamping keren, cowok itu adalah pelanggan pisang pontinya. Saking kagumnya Kasih hanya bisa menatapnya tak berani bicara. Bahkan mendengar sebuah kata “Terima Kasih” dari DIAZ saja KASIH sampai melayang.

Sampai suatu ketika DIAZ mengalami kecelakaan dan koma. Kasih menemaninya ke Rumah Sakit, tapi kejadian di Rumah Sakit membuat dia terpaksa harus berbohong kepada keluarga besar DIAZ… bahwa dia adalah pacarnya DIAZ.

Adalah BIAN, adiknya DIAZ, yang pertama kali tidak percaya akan hal itu. Dia menyelidiki KASIH hingga akhirnya KASIH bisa membuktikan bahwa dia benar-benar pantas menjadi pacar DIAZ.

Namun semenjak saat itu, antara dia dan BIAN jadi dekat, bahkan KASIH dan BIAN merasa jatuh cinta satu sama lain. Suatu kali BIAN nekad nembak KASIH, tapi kasih tidak bisa menerima hal itu, pasalnya status dia kan pacarnya DIAZ ( walaupun itu hanya pura-pura).

KASIH sedih, dia harus terus membohongi dirinya sendiri kalau dia adalah pacarnya DIAZ. Akibatnya kesempatan untuk berpacaran dengan BIAN pupus sudah.

Sampai suatu ketika DIAZ siuman, KASIH harus menerima kenyataan bahwa DIAZ tidak mengakuinya sebagai pacar. Bahkan keluarga DIAZ mengangap dia pembohong dan menghina KASIH habis-habisan.

Tapi akhirnya, BIAN pun bisa membuktikan cintanya untuk kedua kali kepada KASIH. Dan KASIH menerima cinta itu dengan perasaan haru-gembira.

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada http://www.indosiar.com)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by