Friday, August 7, 2009

FTV Drama: Annette dan Lima Merpati pada 11 August 2009 pukul 9.30 WIB di Indosiar

SINOPSIS FTV Drama - Annette dan Lima Merpati
Tayang: 11-Aug-2009 09:30 WIB

Akibat terjebak dalam perangkap Ratu Merah yang memiliki kekuatan sihir dahsyat, lima anak bernama Tom, Leo, Sam, Yan, dan Will harus menjadi pekerja rodi. Sejak kecil, kelimanya harus bekerja keras menggali lubang di tambang emas sang ratu.

Saat mendapatkan info dari seorang pria berjaket hitam kalau anak-anaknya ada di Putri Ratu Merah, ayah Annette nekat melabrak sang penguasa puri. Naas baginya, ia malah menjadi korban sang ratu sihir. Enambelas tahun kemudian, anak terkecilnya Annette datang untuk menyelamatkan kelima kakaknya.

Dengan bekal sebuah cincin bermata berlian dan pil hitam dari seorang wanita bersyal hitam yang ternyata adalah Dewi Waktu, Annette berhasil menyelamatkan kelima kakaknya dan para pekerja lain dari penindasan Ratu Merah.

Ratu Merah sendiri akhirnya tewas akibat kekuatannya sendiri bersama para pengikutnya. Sebelum mati, Ratu Merah sempat mengutuk Tom, Leo, Sam, Yan, dan Will menjadi merpati. Untungnya lagi-lagi ada Dewi Waktu, ia membantu Annette mengembalikan wujud kakak-kakaknya ke bentuk asal.

Masalah ternyata masih belum selesai Raksasa Hijau Bertanduk yang begitu menginginkan harta karun yang didapat Annette dari pohon tua mengancam akan memakan ibu gadis itu bila Annette tidak mau memberikan peti tersebut.

Karena kuatir dengan keselamatan ibunya, Annette memenuhi keinginan Raksasa Hijau. Ia langsung memberikan peti harta karun yang didapatnya dari pohon tua untuk ditukar dengan nyawa ibunya yang jauh lebih berharga.

Namun ketika sang Raksasa Hijau Bertanduk hendak mengambil peti harta karun, pada saat yang sama muncul Naga Raksasa yang langsung menghajarnya. Akibat dari kejadian itu, Raksasa Hijau Bertanduk tewas hancur berkeping-keping akibat semburan api dari mulut Naga Raksasa.

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada http://www.indosiar.com)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by