Tuesday, January 6, 2009

SINETRON MONALISA MULAI DI TAYANG DI INDOSIAR PADA 22 DECEMBER 2008 PUKUL 20.00 WIB DALAM EPISODE 11 - 15 - 24 HINGGA 5 JANUARI 2009


Sinetron Monalisa sebuah mula ditayangkan pada 22 Desember 2008 tayang setiap hari pkl. 20.00 - Episode 11 hingga Episode 15

Dibintangi/pelakon:

Hengky Kurniawan sebagai Rio
Alenta S. Hombing sebagai Mona
Aris K. Yulianto
Rheiner G. Manopo
Minati Atmanegara sebagai Seli
Pierre Gruno sebagai Harry
Alex Sukamto
Ferra Feriska
Annisa S

Sinopsis sinetron Monalisa Episode 1 pada 22 Disember 2008

Mona menjalin hubungan dengan Harry yang jauh lebih tua darinya, tanpa sepengetahuan kakak-kakaknya, Rio, Ivan dan Ariel. Temperamen Rio yang keras karena terpaksa harus menjadi kepala keluarga, mebuat ia mendidik Mona amat keras. Bagi Rio itu cara terbaik melindungi adiknya dari segala godaan pria. Tetapi sebaliknya bagi Mona, kakaknya tidak bisa memberikan kasih sayang yang ia dambakan seperti ia dapatkan dari almarhum ayahnya.

Hubungan dengan Harry tentu saja membawa masalah karena Mona dicap tetangga sekelilingnya sebagai perempuan penggoda yang mencari uang dengan memanfaatkan orang tua yang kaya.

Dari salah seorang lelaki di kampungnya, Rio, Ivan dan Ariel tahu kalau Mona menjalin hubungan dengan lekaki yang sudah lebih tua darinya. Mereka berusaha melarang Mona, tapi Mona tak mempedulikannya.

Namun akhirnya, Mona terpaksa menyetujui permintaan kakak-kakaknya karena terlalu banyak masalah yang dialami kakaknya gara-gara hubungannya dengan Harry. Terlebih Mona sendiri juga mendapat teror dari Seli, istri Harry dan berjanji tidak akan berhubungan dengan Harry lagi. Sayangnya nasib berkata lain.

Mona hamil. Bersama adiknya yang lain, Rio menggiring Mona ke tempat perkebunan strawberry milik keluarga Harry. Mona sebenarnya tidak ingin bertemu dengan mereka. Mona ingin menghindar tetapi belum sempat ia lari, ia bertemu dengan Seli.

Sambungan sinopsis sinetron Monalisa Episode 2 pada 23 Disember 2008

Mona hampir bunuh diri, tapi Harry menyelamatkannya. Mona akhirnya memperkenalkan Harry, kekasihnya pada kakak-kakaknya.

Rio, Ivan dan Ariel kaget karena Harry berumur jauh lebih tua dari Mona. Rio dengan tegas meminta Harry bertanggung jawab atas kehamilan Mona.

Harry akhirnya setuju menikahi Mona, bahkan Harry berencana meninggalkan Seli dan anak-anaknya. Betapa bahagianya Mona, tapi kebahagiaan itu hanya sesaat.

Ketika Harry sudah menetapkan hati untuk pergi meninggalkan semuanya, Aldo mengetahui rencana Harry. Aldo memeras Harry, tapi Harry tidak gentar.

Aldo marah besar pada Harry, kecelakaan terjadi namun Harry masih bisa diselamatkan. Aldo tidak puas, ditangannya Harry meninggal. Keluarga gempar, Mona syok, tetapi kakak-kakaknya belum mengetahui kematian Harry.

Mona dipaksa seorang tetangganya yang culas (Bu Lisda) untuk menuntut hak. Ketika tiba dirumah keluarga Harry, Mona dianggap penipu yang memanfaatkan keadaan. Mona diintimidasi di depan anak-anak Harry. Mona lalu diusir disertai hinaan dan makian.

Sampai akhirnya seseorang sebuah tangan menjenguk rambut Mona.....

Sambungan sinopsis sinetron Monalisa Episode 11

Rio, Ivan, Ariel benar-benar tidak percaya dengan apa yang dilihatnya. Matanya tak lepas-lepasnya menatap Lisa yang bagaikan pinang dibelah dua dengan Mona, almarhum adik mereka.

Pikiran Rio menerawang lagi mengingat masa indah bersama Mona. Akhirnya antara Rio dan Lisa terjadi pertautan yang begitu akrab. Rio menganggap Lisa adalah adiknya. Sementara Lisa sangat menikmati pertemanannya dengan tiga bersaudara itu, terutama dengan Rio karena Rio begitu memperhatikannya.

Mereka lebih kaget lagi ketika melihat Lisa datang ke perkebunan Seli. Lisa langsung menghampiri Rio. Mereka terlihat amat akrab, apalagi cara pandang Rio terhadap Lisa begitu dalam membuat Karin amat cemburu.

Santi terus menerus mendapatkan tekanan dari Eva, tapi Lisa membela Santi. Sementara Debby dan Rendy siap-siap akan dinikahkan, Debby dan Rendy kaget. Debby amat mencintai Ivan, sedangkan Rendy tidak mungkin terpisahkan oleh Santi.

Tari masih aman didalam cafe Rio meskipun Rio dan Ivan belum mengetahui keberadaan Tari ditempat itu. Karin semakin tidak tahan melihat kemesraan Lisa dengan Rio, ketika ia mendekati mereka, sesuatu terjadi. Rio dan Lisa terlihat dimata Karin begitu dekat.

Sambungan sinopsis sinetron Monalisa Episode 12 pada 2 Januari 2009

Rio, Ivan, Ariel benar-benar tidak percaya dengan apa yang dilihatnya. Matanya tak lepas-lepasnya menatap Lisa yang bagaikan pinang dibelah dua dengan Mona, almarhum adik mereka.

Pikiran Rio menerawang lagi mengingat masa indah bersama Mona. Akhirnya antara Rio dan Lisa terjadi pertautan yang begitu akrab. Rio menganggap Lisa adalah adiknya. Sementara Lisa sangat menikmati pertemannya dengan tiga bersaudara itu, terutama dengan Rio karena Rio begitu memperhatikannya.

Mereka lebih kaget lagi ketika melihat Lisa datang ke perkebunan Seli. Lisa langsung menghampiri Rio. Mereka terlihat amat akrab, apalagi cara pandang Rio terhadap Lisa begitu dalam membuat Karin amat cemburu.

Santi terus menerus mendapatkan tekanan dari Eva, tapi Lisa membela Santi. Sementara Debby dan Rendy siap-siap akan dinikahkan. Debby dan Rendy kaget. Debby amat mencintai Ivan sedangkan Rendy tidak mungkin terpisahkan oleh Santi.

Tari masih aman didalam cafe Rio meskipun Rio dan Ivan belum mengetahui keberadaan tari ditempat itu. Karin semakin tidak tahan melihat kemesraan Lisa dengan Rio, ketika ia mendekati mereka sesuatu terjadi. Rio dan Lisa terlihat dimata Karin begitu dekat.

Sambungan sinopsis sinetron Monalisa Episode 13 pada 3 Januari 2009

Karin dengan sedih memandang Rio yang tengah dipeluk oleh Lisa. Karin yang terluka, lalu diam-diam meninggalkan tempat itu. Debby dan Rendy, menolak dengan keras rencana pernikahan mereka. Seli jadi kesal. Namun kekesalan Seli berubah menjadi ketakutan ketika dia menabrak Lisa yang baru keluar dari kamar mandi.

Seli jadi ketakutan dan mengira kalau itu adalah Mona yang sudah meninggal. Aldo yang melihat itu, coba menyadarkan Seli kalau yang dilihatnya itu Lisa dan bukan Mona. Sementara bik Inah terharu melihat Lisa. Apalagi setelah Lisa dengan becanda menyuruh bik Inah menganggapnya anak. Bik Inah benar-benar gembira.

Sementara Rado berhasil menemukan Tari. Dia lalu memaksa Tari ikut dengannya. Untung Ariel, Ivan dan Rio melihatnya dan berhasil menolong Tari. Namun begitu, Ivan dan Rio marah ke Ariel karena Ariel telah menyembunyikan Tari tanpa sepengetahuan mereka. Mereka melarang Ariel berhubungan lagi dengan Tari tapi Ariel menolak.

Santi terus ditekan dan difitnah oleh Titin. Santi menangis tak tahan. Rendy menghibur, tapi Santi mengatakan ia tidak bisa tinggal disitu terus dan memilih pergi. Rendy mengatakan bahwa ia akan terus mendampingi Santi.

Dalam acara amal seorang kaya menawarkan hadiah besar jika ada orang yang bisa menembak sasaran bergerak. Tapi tak seorangpun berhasil. Tiba-tiba Rio muncul dan maju sebagai peserta.

Sambungan sinopsis sinetron Monalisa Episode 14 pada 4 Januari 2009

Karin shock menemukan Lisa dan Rio seranjang berdua. Dia pergi membawa sakit hatinya. Sementara Lisa menangis sedih karena merasa telah dinodai Rio. Dia takut kalau hamil. Sementara Rio sendiri bingung karena merasa tidak melakukan apa pun terhadap Lisa.

Keduanya bersitegang. Akhirnya untuk menenangkan Lisa, Rio bilang dia akan bertanggung jawab. Lisa senang juga dan berharap Rio akan menikahinya, tapi Rio sendiri merasa dilema karena dia menyayangi Lisa sebagai adiknya sendiri.

Ariel dan Ivan yang mengetahui hal ini juga marah. Kenapa Rio tega meniduri Lisa. Padahal Lisa sudah mereka anggap sebagai adik pengganti Mona. Yang mereka takutkan, bagaimana kalau Lisa hamil, berarti Rio harus menikahi Lisa.

Sementara mereka sedang fokus pada niat balas dendam terhadap Selli. Ivan takut Rio tidak fokus. Sementara Ariel lebih marah ke Ivan soal Debby. Tapi Ivan bilang tidak serius sama Debby.

Karin sangat terluka dan sakit hati. Aldo memanfaatkan kesempatan, hingga Aldo jadi dekat dengan Karin. Tapi rupanya Karin masih penasaran dengan peristiwa kemarin. Dia mendatangi Rio dan minta kepastiannya, apa betul dia tidur bareng sama Lisa.

Tapi Rio tidak bisa menjelaskan soal apa yang terjadi antara dirinya dengan Lisa. Karin histeris, Lisa datang. Lisa kaget dan menyimpulkan kalau Rio mencintai Karin. Lisa jadi bingung sekaligus sakit hati.

Selli kaget melihat Karin dan Lisa jadi saling dingin. Dia mencoba cari tahu apa yang terjadi. Selli marah ke Karin begitu tahu Karin masih ngotot sama Rio. Sementara itu mendengar dirinya akan tunangan dengan Rendy, Debby panik.

Dia minta kepastian pada Ivan, apakah laki-laki itu serius atau tidak pada dirinya. Debby mengajak Ivan kawin lari. Atau mendatangi Selli dan mengungkapkan hubungan mereka. Ivan bingung karena dia tidak mencintai Debby.

Rendy ketemu diam-diam dengan Santi, tapi kepergok Eva. Eva marah dan ultimatum Santi. Kasih tahu ada undangan pernikahan Rendy-Debby. Santi shock. Sementara itu Tari bertengkar sama Ariel karena kembali dekat dengan Rado. Rado muncul dan membawa Tari pergi. Ariel shock mendapati Tari menikah. (

Sambungan sinopsis sinetron Monalisa Episode 15 pada 5 Januari 2009

Lisa terpaksa tinggal di rumah Seli, sebab Eva sudah mengusirnya. Lisa sangat tertekan dan sedih dengan sikap Eva tersebut. Seli pura-pura menghiburnya, padahal Seli sangat senang dengan musibah yang menimpa Lisa. Bahkan Seli senang karena adanya Lisa, akan membuat Rio dan Karin berpisah.

Rendy dan Debby tetap melangsungkan pertunangan meskipun itu hanya pura-pura, tetapi Rendy tetap mencari Santi.

Di acara pertunangan itu pula Pandu mengumumkan akan adanya persta pernikahan antara Rio dan Lisa. Karin sedih.

Sementara itu Santi berusaha untuk melupakan Rendy. Santi pergi dari rumah sakit tanpa diketahui Rendy. Rendy amat kaget. Rendy bersusah payah mencari Santi yang ternyata dituduh mencuri. Titi dan Eva sengaja menjebak Santi.

Ariel frustasi ketika Tari menyatakan tidak akan membagi cintanya dengan Ariel karena dia sudah menjadi isteri Rado. Ariel syok, padahal Tari lebih syok lagi. Ketika dia sedang bingung dan gamang, Ariel bertemu dengan wanita yang lebih tua darinya, Mayang. Mayang berterimakasih karena Ariel menolongnya.

Karin nelangsa saat tahu Lisa tinggal bersama keluarga Harry, apalagi Karin diminta Lisa untuk mengerti keadaannya yang tersudut. Awalnya Karin berusaha menahan perasaannya dan mencoba mengorbankan cintanya.

Tapi ketika Bi Inah memberikan obat yang diserahkan ke Karin, Karin menjadi curiga. Karin akhirnya menuduh Lisa sengaja menjebak Rio.

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada http://www.indosiar.com)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by