Saturday, December 6, 2008

SINETRON KASIH DAN AMARA YANG DITAYANGKAN SETIAP HARI PUKUL 17.00 WIB MULAI 20 NOVEMBER 2008 DI INDOSIAR - EPISODE 15 - 19 PADA 4 - 8 DECEMBER 2008


SINETRON KASIH DAN AMARA - SINOPSIS EPISODE 15 HINGGA 19 PADA 4 HINGGA 8 DECEMBER 2008

Pemain:

Galih Ginanjar sebagai Marik
Sonya Fatmala sebagai Kasih
Tiara Westlake sebagai Amara
Rendy Septino sebagai Randy
Krisna Mukti sebagai Irwan
Kinaryosih sebagai Aisyah
Maya Caroline sebagai Nelly

Sinopsis Umum sinetron Kasih Dan Amara - Tayang: 20-Nov-2008 17:00 WIB

Kisah Kasih Dan Amara adalah tentang Kasih Pertiwi (16 th), adalah seorang gadis belia yang tumbuh dan besar di keluarga kaya. Awalnya Kasih hidup bahagia bersama Aisyah (35 th), mamanya, dan Irwan (40an th), papanya. Sampai kemudian datang Nelly (35 th) dan anaknya Amara (16 th), yang di anggap sebagai tetangga terdekat oleh keluarga Kasih.

Kasih sangat tidak menyangka, bahwa Nelly dan Amara yang selama ini di kira baik, sebenarnya sangatlah jahat. Mereka sangat terobsesi dengan kekayaan yang di miliki keluarga Kasih hingga suatu saat dengan kejamnya mereka membunuh mama Kasih dan berpura-pura baik di depan Irwan sehingga Irwan meminta Nelly untuk menjadi istri keduanya untuk menjaga Kasih.

Semenjak Amara dan Nelly pindah ke rumah Kasih, mereka selalu membawa penderitaan bagi Kasih. Di depan Irwan, mereka berpura-pura menjadi ibu dan anak yang sangat baik hati dan penyayang. Namun saat Irwan pergi, Amara dan Nelly selalu menyiksa Kasih hingga kadang di luar batas kemanusiaan.

Tak hanya di rumah, di sekolahpun Kasih kerap di siksa oleh Amara dan teman-temannya. Dan yang lebih malang lagi, seseorang bernama Randy (16 th), yang di anggap Kasih sebagai kekasih paling perhatian itu, ternyata adalah bajingan yang bekerja sama dengan Amara untuk menghancurkan Kasih, hanya demi uang jajan saja. Beruntung ada seseorang yang selalu siap membantu Kasih. Dialah Marik (16 th), yang sejak awal diam-diam memperhatikan kebusukan Randy dan Amara terhadap Kasih, itulah yang mendorong Marik untuk menolong Kasih.

Dan suatu hari, Irwan akhirnya mengetahui tindakan Nelly dan Amara yang di luar batas kemanusiaan itu terhadap Kasih. Irwan sangat marah kepada kedua ibu dan anak itu. Dalam keadaan Kasih yang akan disakiti oneh Amara dan Nelly Irawan yang berlari untuk membantu Kasih malah mengalami kecelakaan. Irwan lalu mengalami stroke dan tidak dapat berbicara lagi.

Lalu apakah yang akan terjadi selanjutnya kepada Kasih? Akankah penderitaan Kasih bisa berakhir? Lalu bagaimana Kasih bisa lepas dari siksaan Nelly dan Amara? Dan satu pertanyaan lagi, akankah rahasia Randy dan Amara akan terbongkar juga oleh kasih? Apakah Kasih da Marik akan bersatu?

Sinopsis sinetron Kasih Dan Amara Episode 15 - Tayang: 04-Dec-2008 17:00 WIB

Kasih sangat syok setelah mendapat tamparan dari Irwan. Marik yang melihat kejadian itu juga syok dan mencoba membela Kasih. Irwan pun malah mengusir Marik dari rumahnya.

Nelly dan Amara sangat senang setelah melihat semua kejadian barusan. Nelly pun berpura-pura sedih di depan Irwan dan merasa telah gagal membuat Kasih bisa menerimanya sebagi pengganti Aisyah. Nelly berpura-pura hendak pergi dan siap diceraikan oleh Irwan. Irwan pun tidak setuju dan malah menyuruh Kasih untuk meminta maaf pada Nelly dan Amara. Dengan terpaksa Kasih menuruti permintaan Irwan.

Setelah menampar Kasih, Irwan menjadi merasa bersalah. Apalagi, setelah ia bermimpi banhwa Aisyah menyalahkannya karena Irwan sudah menterlantarkan Kasih. Irwan langsung memutuskan untuk menganjak Kasih makan siang. Rencana ini didengarkan oleh Nelly dan Amara. Mereka pun berusaha menggagalkannya.

Di dalam mobil, Amara mengancam Kasih untuk tidak menemui Irwan. Amara bilang kepada Kasih kalau ia akan berusaha menggalkan rencana Kasih bertemu dengan Irwan di restoran. Kasih awalnya sedih tetapi ia bertekad untuk meminta bantuan pada Marik.

Kasih dan Marik menyusun rencana untuk bertemu dengan Irwan. Dian-diam Amara mendengarkannya dan ia juga menyusun rencana untuk menggagalkannya bersama dengan Randy.

Ketika Kasih menunggu Marik di depan gerbang sekolah, Kasih pun diculik oleh seseorang yang tidak dikenal. Marik yang melihat hal itu langsung berusaha mengejar mobil itu. Di dalam mobil Kasih terus memberontak dan memohon untuk dilepaskan. Tetapi orang itu meyakinkannya bahwa ia tidak akan menyakiti Kasih.

Kasih dibawa ke sebuah taman yang cantik. Di sana Kasih baru mengetahui bahwa orang yang menculiknya adalah VINO (17 th) yang merupakan teman kecil Kasih yang baru saja pulang dari Austarlia. Vino menculik Kasih dengan alasan ingin membuat kejutan. Kasih kesal sekaligus merasa senang bisa bertemu dengan Vini lagi setelah sekian lama. Saking senangnya, Kasih memeluk Vino. Saat itu, Marik melihat mereka berpelukan dan syok.

Sinopsis sinetron Kasih Dan Amara Episode 16 - Tayang: 05-Dec-2008 17:00 WIB

MARIK sangat kesal dan sedih melihat KASIH berpelukan dengan orang lain. Ia pun segera pergi dari sini. Dan saat MARIK pergi, KASIH menyadarinya dan tampak cemas melihat kepergian MARIK. Ia juga ingat akan janjinya pada sang papa. KASIH sangat sedih karena dia sudah ingkar janji dan dia takut papanya akan memarahinya. Namun VINO menenangkan KASIH lalu bilang ia sendiri akan bicara dengan papanya KASIH.

MARIK terdiam melamun memikirkan KASIH di sepanjang jalanan hingga ia mendapat kecelakaan kecil yang membuat kaki dan tangannya terluka. HANI mencoba bertanya pada MARIK ketika MARIK sampai di rumah dengan luka lecet di kaki dan tangannya. Namun MARIK malah membentaknya. HANI berfikir sangat benci kepada KASIH karena KASIH sudah membuat kakaknya berubah kepadanya.

IRWAN pulang ke rumah dalam keadaan kesal dengan KASIH. NELLY dan AMARA tampak sangat senang rencana mereka berhasil. Namun tiba-tiba KASIH pulang bersama VINO, bukannya memarahi KASIH, IRWAN malah menyambut VINO dan menyuruh VINO tinggal bersamanya di rumahnya. AMARA dan NELLY terkejut mendengar ini. VINO setuju dan ia pun mulai tinggal di rumah IRWAN. NELLY dan AMARA semula cemas mengkhawatirkan keadaan mereka yang tidak bisa lagi mempermainkan KASIH kalau ada VINO di rumahnya. Namun AMARA mempunyai rencana lain. AMARA terus berpura-pura baik di depan VINO dan IRWAN, dan AMARA akan membuat VINO sibuk hingga ia akan melupakan KASIH.

Esoknya AMARA terkejut saat melihat KASIH pergi ke sekolah di antar VINO. AMARA ataupun NELLY tidak bisa berbuat apa-apa karena IRWAN sudah sangat mempercayai VINO. Di sekolah, MARIK melihat KASIH berduaan bersama VINO, MARIK cemburu dan bersikap cuek pada KASIH. KASIH merasa di abaikan oleh MARIK, ia pun meminta penjelasan. Awalnya MARIK tidak menghiraukan KASIH, namun kemudian menjelaskan tentang ketidaksukaannya terhadap VINO. KASIH pun menjelaskan tentang VINO kepada MARIK lalu mengenalkan MARIK dengan VINO. VINO bersikap kasar kepada MARIK, karena tau dari IRWAN bahwa MARIK yang sudah merusak KASIH.

MARIK mulai dekat dan berbicara dari hati ke hati dengan KASIH. Bahkan dengan penyesalan telah mengabaikan KASIH, MARIK menjadi terbawa emosi dan mencium KASIH. Hal ini di lihat oleh HANI. HANI pun mengancam untuk mengadukannya pada sang mama. Dan MARIK mulai meredam perasaannya terhadap KASIH. ia tidak ingin memberikaan masalah terhadap mamanya dan juga KASIH yang sudah banyak masalah. Akhirnya MARIK mulai menjauhi KASIH.

KASIH sangat sedih melihat MARIK menjauhinya. Namun VINO datang menghibur KASIH dan menjanjikan pergi ke bioskop. PRITA mendengar ini dan segera mengadukannya kepada AMARA. AMARA tersenyum mempunyai rencana jahat untuk KASIH.

Sinopsis sinetron Kasih Dan Amara Episode 17 - Tayang: 06-Dec-2008 17:00 WIB

Marik nampak sangat cemburu ketika melihat kemesraan Kasih dan Vino, sampai-sampai ia memremas pulpen yang ada di tangannya hingga patah. Setelah Vino berpamitan pada Kasih, Marik menghampiri Kasih dan menariknya untuk bicara dengannya.

Marik menanyakan kebenaran tentang hubungan Kasih dan Vino. Marik tidak percaya kalau Kasih dan Vino hanya sebatas teman karena yang ia lihat Kasih dan Vino begitu mesra. Kasih tidak suka dengan sikap Marik yang terbakar cemburu, ia pun marah balik kepada Marik karena Kasih merasa Marik sama saja dengan yang lain. Marik tidak lagi mau membantunya ketika ia dalam masalah. Kasih dan Marik akhirnya bermusuhan.

Amara mendapat laporan dari Milly dan Prita bahwa Kasih membantak Marik. Amara pun langsung menemui Hani dan melaporkannya. Hani kesal mendengarnya dan bergegas menemui Kasih untuk melabraknya.

Kasih sangat sedih karena Hani melabraknya seperti tadi. IA pun bermaksud menceritakannya kepada Marik atas perlakuan Hani yang membuatnya sakit hati jika bertemu nanti. Saat Marik hendak menghampiri Kasih, Hani pun mengirimkan SMS agar Marik menjauhi Kasih sebelum Hani mengadukannya kepada Puri. Marik pun mengurungkan niatnya untuk menemui Kasih. Melihat Marik pergi dan tidak mempedulikannya, Kasih merasa sangat kecewa.

Marik mendengar pembicaraan Amara dan teman-temannya bahwa mereka lah yang membuat Kasih dan dirinya berpisah. Marik langsung berniat mencari Kasih dan meminta maaf atas sikapnya. Ketika Marik menemui Kasih, Kasih pun sudah terlanjur kecewa dan tidak mau mendengarkan Marik. Ksih pergi meninggalkan Marik dan saat itu Kasih terpeleser cairan Kimia yang sengaja dituangkan Randy dijalanan. Cairan itu sangat bau dan membuat Kasih menjadi bau busuk. Ketika Marik mau membantunya, Kasih pun menolak.

Di kelas, Kasih dicemooh dan diusir karena baunya yang busuk. Ketika ia memutuskan untuk pergi ke kantin untuk makan, pemilik kantin pun juga mengusirnya. Akhirnya ia memutuskan untuk pergi ke Musholla dan menunggu di sana sampai pelajaran selesai.

Pulang sekolah, Amara langsung bergegas pulang untuk bersiap-siap menggantikan Kasih menemui Vino. Selagi ia berdandan, Nelly memberitahukan kejutan pada Amara yaitu beruba buku diary milik Vino yang sengaja ia curi tadi. Menurut Nelly buku harian itu bisa lebih mendekatkan Amara dengan Vino. Amara pun sangat senang.

Setelah jam pulang sekolah, Kasih hendak segera pulang karena ia sudah berjanji untuk pergi nonton bersama Vino. Tetapi tidak ada satu pun kendaraan umum yang mau mengangkutnya karena bau. Kasih akhirnya memutuskan untuk berjalan kaki.

Di jalan, Kasih melihat Amrik sedang mengendari motornya dengan kencang sambil membonceng Hani. Marik seolah-olah tidak mempedulikan Kasih karena ia sedang buru-buru pulang setelah mendengar kabar Puri sedang bertengkar dengan LUKMAN (40 thn, mantan suami Puri) di rumah. Marik dan Hani takut ada sesuatu terjadi dengan Puri.

Kasih sangat sedih mengetahui Marik sudah tidak lagi menhiraukannya. IA berjalan terus sambil melamung hingga tidak sadar kalau sedang melintasi pertigaan/perempatan. Sebuah motor melaju kencang ke arah Kasih dan ketika Kasih sadar jarak motor sudah sangat dekat dengannya. Kasih pun tertabrak dan terpental ke jalanan.

Sinopsis sinetron Kasih Dan Amara Episode 18 - Tayang: 07-Dec-2008 17:00 WIB

KASIH terperosok dan mencoba bangkit dari jatuhnya. Ia sangat tidak menyangka ternyata orang yang menabraknya adalah RANDY. RANDY sangat jahat menertawakan KASIH.

Sementara di rumah, AMARA membaca note/diary milik VINO. AMARA mengetahui bahwa VINO sangat menyukai baju satin pink milik KASIH. dan AMARA pun mengganti bajunya sebelum pergi ke bioskop menemui VINO.

KASIH sangat ketakutan menghindari RANDY. Ia pergi ke wartel untuk menelepon VINO. Namun gagal, dan RANDY berusaha mencegah KASIH berhubungan dengan VINO meski lewat telepon. Saat RANDY mulai menyakiti KASIH, MARIK pun datang menolong KASIH dan membawa KASIH ke rumahnya. Di perjalanan mereka di lihat oleh IRWAN. IRWAN sangat shock dan tidak suka melihat KASIH bersama MARIK. IRWAN pun tau VINO berbohong padanya untuk menutupi kesalahan KASIH. sampai di rumah MARIK, KASIH meminjam baju HANI sebelum pulang ke rumah.

Sampai di rumah, KASIH langsung di marahi oleh papanya. VINO mencoba membelanya dan menenangkan IRWAN. Namun IRWAN sangat kecewa terhadap KASIH. KASIH mendengar esok pagi IRWAN akan kembali pergi ke pertambangan. Ia sangat sedih. Keesokan paginya KASIH menangis dan meminta maaf pada IRWAN sebelum IRWAN pergi. KASIH ingin IRWAN tetap tinggal dan menjaganya. Hati IRWAN mulai luluh terhadap KASIH. akhirnya ia memutuskan untuk menuruti keinginan KASIH.

Namun AMARA tidak tinggal diam. Ia membuat jebakan terhadap KASIH. membuat seolah-olah KASIH membuat pesta untuk VINO, namun KASIH sendiri tidak boleh datang ke pestanya. Semua orang menunggu KASIH dan AMARA menghasut pikiran VINO bahwa KASIH membuat pesta agar bisa bebas pergi dengan MARIK. VINO yang sangat marah lalu mencari KASIH dan MARIK. Saat bertemu di jalanan, VINO langsung melampiaskan kemarahannya kepada MARIK dan melempar MARIK ke tengah jalanan. Di saat itu datang sebuah TRUK yang mengebut ke arah MARIK. KASIH melihatnya shock dan seolah-olah TRUK itu akan menabrak MARIK.

Sinopsis sinetron Kasih Dan Amara Episode 19 - Tayang: 08-Dec-2008 17:00 WIB

Marik hampir saja tertabrak truk karena Vino mendorongnya ke tangah jalan. Walaupun Vino selamat, Kasih masih syok dan memarahi Vino atas perbuatannya. Kasih kecewa dengan Vino dan mereka pun bermusuhan. Saat Marik hampir tertabrak, Puri melihatnya dan ia juga nampak syok. Puri turun dari mobilnya dan menyuruh Marik pulang. Di mobil Puri sangat syok dan marah dengan Marik, ia pun menyuruh Marik menjauhi Kasih.

Sesampainya di rumah Kasih mendapat makian dari Randy, Milly dan Prita karena Kasih tidak hadir di acara yang dibuatnya sendiri. Kasih tidak mengetahui apa-apa karena Amara yang membuat acara penyambutan Vino yang seolah-olah Kasih-lah yang mengadakannya. Irwan juga sedih dan sangat kecewa dengan Kasih hingga Irwan pun menangis.

Vino nampak sedih setelah Kasih lebih memihak Marik dibanding dirinya. Ia pun memutuskan untuk kembali ke apartementnya. Setelah ia mengingat-ingat kenangan masa kecilnya dengan Kasih, ia pun mengurungkan niatnya untuk kembali ke apartement dan tetap menemani Kasih.

Kasih pergi ke sekolah dan ia menghindari Marik karena teringat Irwan yang sedih memikirkan dirinya. Marik nampak bingung dan terus mendekati Kasih untuk mencari tahu. Amara memberitahukan pada Marik bahwa Kasih menghindarinya karena Vino meminta pada Irwan agar Kasih mau menjauhi Marik. Marik pun sedih dan kesal dengan Vino.

Di kantor, Vino terus memikirkan Kasih dan ia berencana menjemput Kasih dan mengajaknya keluar. Marik pun menjemput Kasih di sekolah dan hendak menunggu di kantin hingga jam pulang sekolah.

Amara dan Randy merencanakan untuk memasukan semut ke dalam baju Kasih. Rencana itu di denger oleh Marik. Marik langsung bergegas mencari Kasih untuk mengingatkannya tetapi sudah terlambat. Amara sudah membawa Kasih menuju kantin. Mari pun berusaha menyusul Kasih ke kantin.

Di depan kantin, Marik berpapasan dengan Vino. Mereka sempat cek-cok sampai akhirnya Marik memberitahukan pada Vino bahwa ia harus segera menyelamatkan Kasih. Saat itu Randy tidak sengaja mendengarkan pembicaraan Marik dan ia segera memberitahu Amara.

Ketika Marik menghampiri Kasih dan mencecar Amara, Amara pun langsung tidak mengakuin rencananya. Ia berdalih, membawa Kasih ke kantin karena ingin memberikannya kejutan untuk bertemu dengan Vino. Amara beilang pada Marik kalau ia sudah memberitahukan Kasih kalau ia akan memberikannnya kejutan. Marik menanyakan kebenaran itu kepada Kasih dan Kasih mengiyakannya. Marik nampak syok mendengarnya.

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada http://www.indosiar.com, http://pangeran229.wordpress.com dan semua sumber untuk maklumat dan sinopsis Kasih Dan Amara)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by