Monday, December 17, 2012

Sinopsis Episode 14 (13 Disember 2012) - Sinetron Aliya menemui penonton di Slot Sinetron TV3 pada 21 November 2012 jam 2.00 petang setiap Isnin - Khamis




Pemain Sinetron Aliya

Dea Annisa sebagai Aliya
Irwansyah sebagai Gilang/Galang
Billy Davidson sebagai Faris
Afifa Syahira sebagai Marina
Gege Elisa sebagai Gisha
Shandy Isabella sebagai
Jihan Fahira sebagai Shinta
Restu Sinaga sebagai Wisnu
Gunawan sebagai Anjar
Natasha Dewanti sebagai Winda
Marini Burhan sebagai Laila

Lagu Tema: Menyambut Janji
Penyanyi: Letto
Cerita & Skenario: Ina Rosamaya
Sutradara: Maruli Ara & Doddy Djanas
Produser: Titin Suryani
Produksi: Verona Pictures © 2011
Periode Tayang: Mulai 12 Desember 2011
Jadwal Tayang: Setiap Hari pukul 19.00 WIB

Penghargaan:
Januari 2012 : Sinetron Paling Berkilau


Judul : Aliya
Episode : Global

Pemain : Dea Anissa, Irwansyah, Jihan Fahira, Gunawan, Restu Sinaga, Primus Yustisio, Billy Davidson, Afifa Syahira, Natasha Dewanti, Marini Burhan, Marchia Caroline, Epi Kusnandar, Ivanka Suwandi, Sean Hasyim, Gege Elisa

Tayang : Setiap Hari
Pkl. 19:30 - 21:oo WIB

Sinopsis Global

ALIYA adalah sosok gadis baik dan jujur yang lahir dari pernikahan Anjar dan Shinta. Sayang, kisah hidup Aliya tidaklah semanis wajahnya. Berbagai konflik selalu menghiasi perjalanan hidup Aliya, termasuk masalah keluarga dan cerita kisah cintanya yang tragis.

Gadis malang itu harus merasakan kehidupan dalam penjara, karena dituduh membunuh Gilang, kekasihnya. Aliya menganggap lika liku kehidupan itu adalah sebuah pengorbanan untuk ibundanya. Di sisi lain, karena Gilang telah tiada, Aliya menganggap tidak ada lagi laki-laki lain yang dia cintai.

Bagaimana kisah selanjutnya? Apakah Aliya akhirnya mengetahui bahwa Shinta adalah ibu kandungnya? Mungkinkah Shinta akan kembali bersatu dengan Anjar? Lantas, kepada siapa Aliya akan melabuhkan cintanya? Fariz yang benar-benar mencintainya atau Galang yang mirip Gilang mantan kekasih Aliya?

Temukan jawabannya hanya di saluran Satu untuk Semua. (Cn)

Sinopsis ringkas penghujung Episode 14 sinetron Aliya




Aliya terkenang pada Gilang lagi setelah dia menemui Galang. Aliya masih ingat bagaimana Gilang melamarnya. Aliya memegang cincin lamarannya itu. Aliya begitu merindui Gilang. Di rumah, Gisha pamit sama papa dan mamanya untuk pergi kerja.

Wisnu tanya Gisha kenapa dia harus pergi kerja lagi sedangkan dia sudah menjadi anaknya. Menurut Gisha dia tidak mahu jadi bendalu. Kata Shinta kalau Gisha mahu kerja dia boleh kerja di perusahaannya saja dan Gisha akan diberi jawatan yang jauh lebih baik. Namun menurut Gisha dia sudah biasa dengan pekerjaannya sekarang. Setelah Gisha pergi, Wisnu memberitahu Shinta bahawa Gisha memang menyerupai sikap Shinta yang lemah lembut.

Dalam hati Shinta, Shinta setuju yang Gisha memang anak yang baik. Tetapi Shinta hairan kenapa dia masih belum dapat rasakan ikatan kuat dengannya.





Di hotel, Aliya dan Gisha sedang melakukan kerja pembersihan di restoran hotel. Tiba-tiba candelier di ceiling restoran hampir terjatuh dan akan terkena salah seorang daripada mereka, Aliya dan Gisha. Shinta serba salah ingin menolong siapa dahulu. Waktu terlalu mendadak akhirnya tanpa disedari Shinta menolong Aliya dan Gisha tercedera parah akibat candelier yang jatuh ke atasnya.


Shinta dan Aliya panik lalu mereka jerit meminta tolong dengan sekuat hati mereka. Hendri mendapat tahu yang Candelier hotel terjatuh atas seseorang. Hendri tanya siapa yang telah tercedera. Hendri sedih apabila mendapat tahu yang tercedera itu karyawan mereka.


Gisha dihantar ke rumah sakit dengan segera. Shinta memberitahu Wisnu tentang kecelakaan yang menimpa anak mereka. Anjar cuma dapat memandang dari jauh tentang apa yang telah terjadi. Dia tidak dapat berbuat apa-apa selain daripada berdoa untuk Gisha.


 
Hendri memarahi Dana apabila Dana sebagai Assistant General Manager tidak tahu menahu tentang candelier yang terjatuh ke atas salah seorang karyawan mereka.

 Terlebih dahulu saya ingin meminta maaf kerana terdapat banyak kesilapan dalam ejaan, struktur ayat dan tatabahasa sewaktu saya menulis sinopsis ini. Terima kasih kepada semua yang telah singgah di sini.

Sinetron Aliya Episode 14 pada 13 Disember 2012

Sinetron Aliya Episode 14 Part 1

Sinetron Aliya Episode 14 Part 2

Sinetron Aliya Episode 14 Part 3

Sinetron Aliya Episode 14 Part 4-4

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.sctv.co.id
http://www.tv3.com.my/
http://id.wikipedia.org/ 
SenCy_TVkoe:  http://www.lautanindonesia.com/
http://clorofilawards.wordpress.com
 http://pangeran229.wordpress.com/
http://niazuramaria.blogspot.com/
Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by