Thursday, September 24, 2009

SINOPSIS KASIH DAN AMARA EPISODE 1 - 10 DI INDOSIAR


Sinetron Kasih dan Amara Episode 1 hingga 10 di Indosiar

Pemain:

Galih Ginanjar sebagai Marik
Sonya Fatmala sebagai Kasih
Tiara Westlake sebagai Amara
Rendy Septino sebagai Randy
Krisna Mukti sebagai Irwan
Kinaryosih sebagai Aisyah
Maya Caroline sebagai Nelly

***********************************************************************
Sinopsis Umum sinetron Kasih Dan Amara

Kisah Kasih Dan Amara adalah tentang Kasih Pertiwi (16 th), adalah seorang gadis belia yang tumbuh dan besar di keluarga kaya. Awalnya Kasih hidup bahagia bersama Aisyah (35 th), mamanya, dan Irwan (40an th), papanya. Sampai kemudian datang Nelly (35 th) dan anaknya Amara (16 th), yang di anggap sebagai tetangga terdekat oleh keluarga Kasih.

Kasih sangat tidak menyangka, bahwa Nelly dan Amara yang selama ini di kira baik, sebenarnya sangatlah jahat. Mereka sangat terobsesi dengan kekayaan yang di miliki keluarga Kasih hingga suatu saat dengan kejamnya mereka membunuh mama Kasih dan berpura-pura baik di depan Irwan sehingga Irwan meminta Nelly untuk menjadi istri keduanya untuk menjaga Kasih.

Semenjak Amara dan Nelly pindah ke rumah Kasih, mereka selalu membawa penderitaan bagi Kasih. Di depan Irwan, mereka berpura-pura menjadi ibu dan anak yang sangat baik hati dan penyayang. Namun saat Irwan pergi, Amara dan Nelly selalu menyiksa Kasih hingga kadang di luar batas kemanusiaan.

Tak hanya di rumah, di sekolahpun Kasih kerap di siksa oleh Amara dan teman-temannya. Dan yang lebih malang lagi, seseorang bernama Randy (16 th), yang di anggap Kasih sebagai kekasih paling perhatian itu, ternyata adalah bajingan yang bekerja sama dengan Amara untuk menghancurkan Kasih, hanya demi uang jajan saja. Beruntung ada seseorang yang selalu siap membantu Kasih. Dialah Marik (16 th), yang sejak awal diam-diam memperhatikan kebusukan Randy dan Amara terhadap Kasih, itulah yang mendorong Marik untuk menolong Kasih.

Dan suatu hari, Irwan akhirnya mengetahui tindakan Nelly dan Amara yang di luar batas kemanusiaan itu terhadap Kasih. Irwan sangat marah kepada kedua ibu dan anak itu. Dalam keadaan Kasih yang akan disakiti oneh Amara dan Nelly Irawan yang berlari untuk membantu Kasih malah mengalami kecelakaan. Irwan lalu mengalami stroke dan tidak dapat berbicara lagi.

Lalu apakah yang akan terjadi selanjutnya kepada Kasih? Akankah penderitaan Kasih bisa berakhir? Lalu bagaimana Kasih bisa lepas dari siksaan Nelly dan Amara? Dan satu pertanyaan lagi, akankah rahasia Randy dan Amara akan terbongkar juga oleh kasih? Apakah Kasih da Marik akan bersatu?

***********************************************************************
Sinopsis Kasih Dan Amara Episode 1

Murid sekolah SMU GUNA BANGSA sedang berkumpul di aula sekolah. Mereka sedang mendengarkan hasil pemilihan ketua OSIS yang sedang di bacakan oleh KEPALA SEKOLAH. Dari hasil tersebut, KASIH PERTIWI menang 1 suara dari AMARA ANDARESTA. Hal ini semakin membuat AMARA terbakar marahnya. Karena sebelum sebelumnya, KASIH PERTIWI selalu saja menang dalam segala lomba.

AMARA di bakar marahnya oleh kedua sahabatnya, MILLY dan NORA. Sementara itu KASIH sangat berterima kasih dengan RANDY, pacarnya, KASIH mengatakan kalau kemenangannya ini karena RANDY. Dari kejauhan terlihat MARIK, memperhatikan KASIH dan RANDY dengan rasa cemburu.

Di rumahnya, AMARA ANDARESTA menumpahkan kekesalannya pada NELLY, ibunya. Ia menyalahkan ibunya yang sekarang jatuh miskin. Menyalahkan kenapa papa nya dulu jadi koruptor dan di penjara hingga meninggal. AMARA menghasut NELLY ibunya untuk menikahi IRAWAN, papa nya KASIH.

Malamnya, NELLY dan AMARA di undang untuk makan malam ke rumah KASIH untuk merayakan kemenangan KASIH sebagai ketua OSIS. KASIH, IRWAN dan AISYAH terlihat sangat harmonis. Hal ini membuat AMARA dan NELLY semakin terbakar cemburunya. Pada saat ini AMARA dan NELLY melihat ibunya yang sakit sakitan menerima telpon yang mengejutkan hingga ia syok dan kumat penyakitnya. AMARA dan NELLY kemudian mendapatkan ide untuk memanfaatkan penyakitnya AISYAH tersebut.

AMARA di sekolah mencoba mengerjai KASIH ketika hendak menaiki tangga yang sudah di patahkan bagian anak tangga nya. Ketika KASIH menginjak anak tangga yang sudah patah, KASIH terjatuh dan pada saat ini MARIK, murid baru yang berwajah tampan, menyelamatkannya. AMARA mendapatkan ide untuk menjebak mereka.

AMARA membujuk KASIH untuk menemani ke diskotik, di acara ulang tahun temannya. Mulanya KASIH menolak dan AMARA berhasil merayunya. Sementara itu NORA juga berhasil mengajak MARIK ke acara ulang tahun tersebut. Di diskotik, mereka berhasil menjebak MARIK dan KASIH untuk minum hingga mabuk. Hingga mereka menginap di sebuah hotel.

Esoknya, AISYAH syok ketika mendapati foto foto mesra KASIH dan MARIK. AISYAH terserang jantungnya kemudian pada saat ini KASIH muncul dan AISYAH sangat marah. AISYAH mengusir kasih dari kamarnya. AISYAH terserang jantungnya dan kemudian hendak mengambil obat, tapi NELLY dan AMARA yang ternyata sudah ada di ruangan ini mengambil obat tersebut. AISYAH kritis. KASIH berhasil membuka pintu dan syok mendapati keadaan ibunya.

KASIH panik menghubungi rumah sakit, hape baterainya habis. KASIH menuju ke telpon rumah, ternyata kabel telpon sudah terputus. KASIH memanggil dua pembantunya, pembantu nya pun tidak ada. KASIH berlari keluar. AMARA dan NELLY panik. Mereka menghawatirkan KASIH kalau berhasil memanggil dokter, berarti AISYAH akan selamat. KASIH menelpon dokter di wartel, juga menelpon IRWAN di kantor. KASIH pulang dari wartel, ia syok mendapati rumahnya terbakar. KASIH dan beberapa orang panik. NELLY dan AMARA bersembunyi menyaksikan kebakaran ini, NELLY tangannya terkena luka bakar.

Ketika IRWAN datang, seolah NELLY dan AMARA keluar dari kebakaran ini. NELLY menangis kepada KASIH dan menyesali kalau ia tidak berhasil menolong AISYAH. NELLY mengatakan kalau AISYAH meninggal dan sempat mengatakan kalau NELLY harus menjaga KASIH. IRWAN dan KASIH terharu.

Di rumahnya, AMARA dan NELLY tertawa senang, karena ia berhasil melenyapkan AISYAH dan sebentar lagi IRWAN pasti menikahinya. Sementara itu, KASIH dan IRWAN sedih mendengar keterangan dari polisi, tentang jenazah AISYAH yang sudah menjadi abu bercampur dengan puing puing yang terbakar.

Esoknya di sekolah, AMARA sok baik menenangkan KASIH yang sedang berduka. KASIH mempertanyakan siapakah yang mengirim foto mesra yang menyebabkan AISYAH terserang jantungnya?? AMARA akan berjanji mencari siapa pelakunya itu. RANDY datang dan berterima kasih kepada AMARA. Setelah AMARA pergi, RANDY memuji kebaikan hati AMARA kepada KASIH.

AMARA mengajak pulang KASIH ke rumahnya. Pada saat ini, KASIH mendengarkan NELLY bicara pada tetangganya sambil menangis, NELLY mengatakan, sebelum AISYAH meninggal, AISYAH meminta NELLY mau menikah dengan IRWAN supaya ia bisa menjaga KASIH. KASIH terhasut dengan omongan ini.

KASIH kemudian meminta IRWAN untuk menikah dengan NELLY. IRWAN syok. KASIH terus saja memohon. Hingga kemudian IRWAN menyetujuinya. IRWAN lalu melamar NELLY. NELLY pura pura menolak. Kemudian setelah lamaran IRWAN yang ke tiga, NELLY menerimanya.

IRWAN dan NELLY kemudian menikah. Mereka tinggal di rumah baru IRWAN yang sangat megah. AMARA sangat senang. Kemudian di rumah sakit, AISYAH terbangun dari koma nya. AISYAH masih hidup.

***********************************************************************
Sinopsis Kasih Dan Amara Episode 2

KASIH syok melihat kelakuan NELLY dan AMARA yang sebenarnya. Ia sangat sedih karena baru mengetahui kejahatan NELLY dan AMARA yang sekarang menguasai rumahnya. NELLY dan AMARA menyuruh KASIH tinggal di kamar, namun saat mengetahui KASIH akan menelepon ayahnya, NELLY dan AMARA panik lalu segera menggagalkan KASIH yang ingin mengadu kepada AYAHNYA.

KASIH juga di siksa di dalam kamar mandi, lalu di paksa tidur di kamar pembantu dalam keadaan ruangan yang gelap. Saat itu KASIH teringat akan ayahnya waktu dia kecil, mereka mempunyai kode, apabila KASIH dalam keadaan bahaya. KASIH tersenyum mengingat kode itu, lalu berencana mengatakannya kepada sang AYAH lewat bantuan RANDY.

Esok harinya, KASIH yang kemarin di siksa dalam kamar mandi tiba-tiba jatuh sakit dan demam. NELLY dan AMARA sangat kesal dengannya, mau tidak mau NELLY menyuruhnya ke sekolah dengan tega, padahal sehaarusnya KASIH istirahat di rumah. Dalam perjalanan ke sekolah, AMARA mengancam KASIH untuk tidak memberitahu siapapun bahwa mereka sudah menjadi saudara tiri. Namun KASIH yang sudah mempercayai pacarnya (RANDY), lalu curhat kepada RANDY. RANDY memanfaatkan situasi itu untuk memeras AMARA.

Dan AMARA sangat kesal kepada KASIH. Dengan bantuan RANDY juga, Ia dapat menggagalkan rencana KASIH yang ingin menelepon papanya dengan ponsel RANDY. Di rumah, AMARA mengadukan semua pada mamanya. NELLY sudah tau dan mempersiapkan siksaan yang perih untuk KASIH. Ia menyuruh KASIH menelepon sedang teleponnya di pasangi pecahan beling yang membuat tangan KASIH berdarah. Namun KASIH senang, akhirnya ia dapat menyampaikan pesan kode nya kepada sang papa. Dan Irwan pun sadar akan kalimat kode dari KASIH. Ia mulai tidak tenang di kantornya memikirkan nasib KASIH.

Sementara itu, AMARA melihat kejanggalan dari sikap KASIH saat menelepon papanya. AMARA membahas kalimat KASIH terakhir yang merupakan kode untuk ayahnya. AMARA dan NELLY curiga dengan kalimat itu.

***********************************************************************
Sinopsis Kasih Dan Amara Episode 3

Nelly dan Amara menyadari kalau Kasih memberikan kode khusus kepada Irwan bahwa dirinya sedang membutuhkan bantuan. Nelly dan Amara pun langsung menghampiri Kasih yang saat itu sudah berniat mengurung diri di kamarnya hingga Irwan datang. Karena Kasih tidak mau keluar dari dalam kamarnya, Nelly dan Amara pun memutuskan untuk mengasapi kamar Kasih lewat sela-sela pintu hingga Kasih terpaksa keluar dari kamar.

Kasih yang terjebak di dalam kamar penuh asap obat nyamuk pun bergegas keluar. Setelah ia berhasil keluara ia pun mendapatkan hukuman dari Nelly dan Amara. Nelly menyeretnya ke dapur dan menyuruhnya memakan coklat hingga mulutnya penuh. Kasih yang merasa mula pun memuntahkan semuanya. Karena muntah Kasih mengotori lantai, ia pun makin kena marah oleh Nelly dan Amara.

Irwan tidak jadi kembali ke Jakarta, karena terpengaruh bujukan Nelly. Nelly dapat meyakinkan Irwan bahwa Kasih baik-baik saja. Ia mengatakan pada Irwan, bahwa Kasih menyebutkan kode itu hanya karena Kasih kangen dan ingin supaya Irwan cepat pulang ke Jakarta untuk berbulan madu degannya.

Nelly membuatkan sup yang sudah ia campur degan cicak dan menyuruh Kasih memakannya. Kasih yang awalnya tidak tahu kalau sup itu sup cicak pun memakannya, walaupun rasanya tidak enak. Setelah Amara memberitahukannya bahwa itu sup cicak, Kasih langsung memuntahknnya.

Esok paginya, Kasih alergi akibat sup cicak yang Nelly berikan. Nelly dan Amara bukannya membawanya ke dokter, malah memanggil make up artist untuk menutupi wajahnya yang penuh bentol merah dengan make up. Usaha mereka pun berhasil dan Amara lagsung mengambil gambar Kasih yang sudah kembali seperti semula untuk ditunjukan kepada Irwan, sebagai bukti bahwa Kasih baik-baik saja.

Setelah itu, Nelly memaksa Kasih untuk menelan merkuri yang terdapat di dalam thermometer agar suara Kasih hilang untuk sementara. Sehingga Kasih tidak dapat bicara macam-macam dengan orang di sekolahnya.

Amara terus mengawasi Kasih di sekolah. Ia mengikuti kemana pun Kasih pergi. Ketika Kasih ke toilet, Kasih pun memberanikan diri untuk menulis pesan permintaan tolong kepada Randy. Setelah Kasih keluar dari toilet, diam-diam ia menjatuhkan kertas itu agar Randy memungut dan membacanya. Randy membaca pesan dari Kasih dan membuang kertas itu ke tong sampah.

Marik ternyata melihat semua kejadian itu, ia memutuskan untuk melihat ke tempat sampah. Ia mengambil kertas yang Randy bunang dan melihat isinya adalah permintaan tolong Kasih. Marik nampak sangat syok setelah membacanya.

***********************************************************************
Sinopsis Kasih Dan Amara Episode 4

MARIK sangat shock membaca pesan KASIH yang berisi minta tolong kepada RANDY. Dia sangat penasaran apa yang sedang terjadi pada KASIH, dan kenapa KASIH meminta tolong kepada RANDY? Dan mengapa juga RANDY malah dengan tega membuang kertas itu seolah tidak peduli pada pacarnya sendiri?

MARIK melihat RANDY mengadu kepada AMARA tentang kertas yang di berikan oleh KASIH. AMARA shock dan sangat cemas sambil marah-marah mencari kertas yang di buang RANDY ke tempat sampah. Namun AMARA tidak menemukannya, karena sekarang kertas itu ada pada MARIK. MARIK baru yakin sekarang kalo RANDY dan AMARA jahat kepada KASIH. Mereka bekerja sama untuk menjahati KASIH.

MARIK mendekati KASIH untuk mencari tau apa yang sedang membahayakan KASIH. MARIK berkata pada KASIH bahwa ia ingin menolongnya. Namun KASIH tidak dapat berbicara. Awalnya MARIK salah paham, namun saat ia menyadari bahwa KASIH sakit tenggorokan dan tidak bisa bicara, MARIK kembali mendekati KASIH dan menolongnya. KASIH memberi isyarat bahwa ia ingin menelepon papanya. Dan MARIK pun mengusahakannya. Namun usaha mereka hampir gagal. KASIH terpaksa kembali ke kelas bersama MARIK dan pura-pura tidak melakukan apa-apa di belakang AMARA. RANDY dan AMARA sangat kesal.

AMARA mengadu pada mamanya sepulang sekolah. Dan NELLY pun tak segan-segan menyiksa KASIH. MARIK yang mengikuti sampai ke rumah KASIH lalu melihat kekejaman NELLY yang menyiksa KASIH. Namun MARIK tidak melihat AMARA. Sejak saat itu MARIK baru bertekad untuk menolong KASIH apapun yang terjadi.

Keesokan harinya, NELLY pergi ke Singapore untuk bulan madu dengan IRWAN. Dan di sekolah, MARIK membantu KASIH dengan memberikannya kunci motor serta uang untuk menelepon papa KASIH. KASIH sangat terharu, ia langsung pergi dengan motor MARIK mencari wartel. Namun sialnya, ketika bersembunyi dari AMARA, uang dan kunci motor itu jatuh ke selokan. KASIH sangat frustasi. Dalam keputus asaannya, KASIH lalu pergi ke rumah RANDY dan menunggu RANDY sampai pulang sekolah. RANDY senang menemukan KASIH, ia segera melapor pada AMARA. AMARA pun bergegas mendatangi KASIH di rumah RANDY. KASIH shock melihat kedatangan AMARA yang di belakangnya ada MARIK.


***********************************************************************
Sinopsis Kasih Dan Amara Episode 5

Amara menemukan Kasih di rumah di Randy. Amara datang bersama dengan Marik yang diam-diam mengikutinya. Randy langsung berpura-pura menyuruh Kasih lari lewat pintu belakang. Kasih segera berlari dan Amara pun mengejarnya. Ternyata pintu belakang terkunci dan Amara pun berhasil menangkap Kasih. Di depan Marik, Amara berpura-pura baik dengan Kasih. Ia meminta Kasih untuk pulang dengan baik-baik.

Di dalam mobil Amara menyiksa Kasih. Ia juga mengatakan kalau Amara dapat menemukannya karena Marik yang memberithukannya. Amara mengatakan pada Kasih bahwa Marik adalah temannya. Kasih percaya dan langsung membenci Marik.

Marik penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi dengan Kasih, ia memutuskan untuk pergi ke rumah Kasih untuk melihat semuanya. Saat Marik ada di depan rumah, Amara yang hendak bersiap-siap untuk pergi clubbing, tak sengaja melihatnya. Amara pun merencanakan sesuatu untuk membuat Marik membenci Kasih. Amara langsung mengambil alat kosmetik dan salah satu pakaiannya yang seksi dan segera pergi ke kamar Kasih.

Amara mendandani Kasih seperti perempuan murahan. Kasih disuruh mengenakan pakaian minim dan berpura-pura menelfon seseorang dengan HP-nya yang rusak ketika ia berjalan ke luar. Kasih yang tidak tahu apa-apa pun menurut setelah mendengar ancaman Amara.

Di luar Marik syok melihat penampilan Kasih. Ia juga kecewa melihat Kasih yang seolah-olah sedang bicara dengan seseorang. Amara mempengaruhi Marik agar Marik mengira Kasih bukan wanita baik-baik. Marik percaya dan ia pun sangat kecewa denga Kasih.

Amara memutuskan untuk mengajak Kasih ke club, di sana tiba-tiba Kasih tidak sengaja menghidupkan HP-nya yang ia pikir sudah rusak. Saat itu Irwan menelfonnya dan Kasih mencoba menjawabnya, padahal suaranya hilang. Irwan pun hanya mendengarkan suara musik club. Irwan yang khawatir dengan keadaan Kasih, memutuskan untuk pulang lebih cepat dari bulan madunya di Singapore.

Amara membawa Kasih keluar dari club. Saat itu Kasih melihat Randy sedang berada di sana.Kasih sangat kecewa. Randy menemui Amara dan mengadukan kalau Kasih melihatnya di club. Amara pun langsung memeberikan botol berisi obat untuk mengembalikan suara Kasih kepada Randy. Amara menyruhakan agar Randy bilag kepada Kasih, kalau ia ke club untuk memberikan obat itu kepadanya.

Randy menemui Kasih dan memberika obat itu. Kasih yang awalnya kesal pun menjadi merasa bersalah kepada Randy. Ketika Amara datang, ia pun segera pergi dari sana.

Di dalam perjalan pulang, Nelly menelfon Amara dan memberitahukan bahwa untuk sementara ia tidak boleh menyiksa Kasih karena ia dan Irwan akan kembali ke Jakarta. Amara yang syok pun langsung menurutinya. Aksih merasa senang mendengar Irwan akan pulang.

Di rumah, Kasih langsung meminum obat yang Randy berikan padanya. Esok paginya pun ia bisa bicara kembali. Amara membangunkannya dengan kasar untuk menyuruhnya berlatih tanda tangan Irwan, karena Amara ingin Kasih menanda tangani cek kosong untuknya dengan tanda tangan Irwan yang palsu. Amara membutuhkan uang 100 juta. Kasih sangat syok mendengarnya, tetapi ia pun denga terpaksa mau berlatih tanda tangan Irwan demi menuruti kemauan Amara.

***********************************************************************
Sinopsis sinetron Kasih Dan Amara Episode 6

AMARA menyuruh KASIH menandatangi cek kosong itu dengan meniru tanda tangan papanya. Setelah itu AMARA memaksa KASIH untuk mencairkan cek kosong bernominal seratus juta rupiah ke BANK. Untung saja KASIH tidak di curigai. Setelah KASIH mendapatkan uang seratus juta, AMARA mengambil yang sepuluh juta, dan menjebak KASIH dengan uang yang 90 jutanya.

AMARA bekerja sama dengan RANDY, lalu membuat perangkap untuk KASIH. RANDY berpura-pura membutuhkan uang untuk mamanya, dan KASIH pun segera ingat uang 90 juta yang di simpan AMARA. KASIH mengambil uang itu untuk RANDY, dan RANDY pura-pura mengamankan KASIH dari AMARA, dengan menyewa hotel di puncak untuk KASIH menginap sampai waktu papanya pulang dari bulan madunya.

Saat IRWAN pulang, AMARA langsung mengadu macam-macam kepada IRWAN, yang menjatuhkan nama KASIH. IRWAN shock mendengar kabar bahwa KASIH telah meniru tanda tangannya dan mencairkan cek 100 juta rupiah atas namanya. Dan sekarang KASIH tidak pulang 2 malam. NELLY dan AMARA pura-pura cemas dan berjanji akan mencari KASIH.

Belakangan IRWAN tau keberadaan KASIH di hotel bersama RANDY. IRWAN sangat kecewa pada KASIH. IRWAN pun membawa KASIH pulang dan memarahinya. KASIH mencoba mengatakan yang sebenarnya, namun usahanya gagal. Karena NELLY dan AMARA lebih pintar bersandiwara di depan IRWAN. Dan IRWAN lebih percaya kepada mereka daripada KASIH. KASIH sangat sedih. Apalagi saat IRWAN memaksanya meminta maaf pada AMARA dan NELLY. KASIH terpaksa melakukannya. Namun ia masih tidak putus asa. Ia meminta tolong kepada RANDY untuk menjelaskan semua pada papanya. RANDY datang dan malah mengatakan kebohongan yang membuat IRWAN semakin marah pada KASIH.

KASIH semakin terpojok. Apalagi di depan IRWAN, NELLY dan AMARA selalu bersikap baik seolah malaikat bagi KASIH. saat di belakang IRWAN, AMARA membuat KASIH marah dan menamparnya. AMARA malah memutarbalikkan fakta, dan bersandiwara di depan IRWAN, bahwa KASIH marah karena makanan yang di bawakan AMARA tidak enak. IRWAN semakin marah dan menampar KASIH. KASIH shock dan AMARA tersenyum senang di belakang IRWAN.

Sinopsis sinetron Kasih Dan Amara Episode 7

Irwan sangat syok mengetahui perubahan sikap Kasih. Setelah ia menampar Kasih pertama kali dalam seumur hidupnya, ia merasa sangat menyesal. Ia meminta maaf kepada almarhum Aisyah karena ia telah gagal membesarkan Kasih. Kasih yang sangat sedih karena Irwan sudah tidak percaya lagi dengannya pun hanya bisa pasrah dan terus berusaha menunjukan pada Irwan bahwa dirinya belum berubah.

Irwan diundang datang ke acara temannya malam itu. Ia hendak mengajak Nelly dan Amara untuk ikut. Tetapi ia tidak ingin mengajak Kasih karena ia masih harus menghukumnya. Tetapi, Nelly meyarankan agar Amara juga tidak usah ikut. Mendengar itu, Amara kesal tetapi ia tidak dapat berbuat apa-apa. Ketika Nelly dan Irwan pergi, Amara pun sibuk memngganggu Kasih. Tapi tak lama kemudian, Irwan dan Nelly pulang karena Nelly tidak merasa nyaman di tengah pesta. Teman-teman Irwan membandingkan dirinya dengan Aisyah dan itu membuatnya tersinggung.

Kasih tertidur di meja belajarnya setelah ia belajar semalam suntuk. Ketika ia bangun, ia sudah kesiangan dan ia sangat takut karena belum menyiapkan sarapan untuk Nelly dan Amara. IA segera berlari menuju dapur. Di sana sudah nampak Nelly sedang menyiapkan sarapan. Nelly berpura-pura baik ketika melihat Kasih ada di dapur. Kasih baru menyadari perubahan sikap Nelly yang pura-pura baik, ketika ia melihat Irwan ada di sana sambil membaca koran.

Di sekolah, Kasih dipanggil ke ruang guru karena membolos tanpa memberikan kabar. Kasih diminta untuk membacakan pengumuman kepada murid-murid yang lain tentang acara sekolah dan pengumumna bahwa Marik telah memenangkan lomba bulutangkis. Ketika Kasih ingin memberika selamat, Marik pun menolaknya. Ia merasa jijik dengan Kasih. Bahkan Marik lebih memilih Amara untuk dijadikan teman peragaan busana untuk acara sekolahan. Amara pun berniat untuk menjadikan Marik kekasihnya.

Tiba-tiba ulangan diadakan di kelas. Amara sangat kelimpungan karena ia belum belajar. Akhirnya ia menukar lembar jawaban milik Kasih dengan miliknya. Saat itu Kasih hanya bisa pasrah. Setelah selesai ulangan Kasih mengadukannya kepada Randy. Kasih merasa takut, apabila nilainya jelek ia akan dmarahi guru dan ayahnya. Randy akhirnya memberikan usul yang merupakan bagian dari rencana Amara, agar Kasih menukar nama kertas jawaban itu nanti malam ketika sekolah sepi. Awalnya Kasih tidak mau karena ia merasa itu bukan ide bagus, tapi setelah Randy berusaha membujuk dan meyakinkannya Kasih pun akhirnya mengikuti saran Randy.

Malamnya, Kasih pergi ke sekolah ditemani Randy. Amara yang sudah mendapatkan laporan dari diam-diam mengikuti Kasih ke sekolah. Diam-diam ia melaporkannya ke Bu Petra. Bu Petra pun segera datang ke sekolah dan memergoki Kasih sedang mencoba mengganti nama Amara dengan namanya. Kebetulan Randy sudah tidak bersamanya karena Amara sudah memberinya kode untuk keluar. Kasih dan Bu Petra pun sama-sama syok.

Di rumah, Irwan sangat gelisah menunggu Kasih yang belum juga pulang padahal hari sudah malam. Irwan memutuskan unutk menanyakan kepada Amara nomor telfon Randy. Nelly yang berusaha mencegahnya pun tidak lagi ia dengarkan. Irwan berjalan ke kamar Amara, dan sesampainya di sana ia tidak menemukan Amara di kamarnya. Amara baru saja tiba di rumah. Ketika ia hendak menuju kamarnya, ia melihat Irwan dan Nelly berada di sana. Ia tidak berani masuk dan hanya bersembunyi dibalik tirai. Irwan sangat marah dan menuduh Nelly berbohong dan tidak becus merawat anak. Nelly dan Amara pun nampak ketakutan.

Sinopsis sinetron Kasih Dan Amara Episode 8

AMARA panik saat melihat IRWAN dan mamanya sudah memeriksa kamarnya yang kosong. IRWAN tampak marah kepada NELLY. Namun saat itu AMARA punya ide. Ia membuat seolah-olah bangun tidur dan pergi ke dapur untuk minum, IRWAN masih curiga karena AMARA berpakaian rapi. Dan NELLY menutupi kesalahan AMARA dengan menjelaskan bahwa itu adalah salah satu kebiasaan buruk AMARA kalau sudah kelelahan belajar. IRWAN menerima alasan itu. NELLY dan AMARA lega.

BU PETRA sangat marah kepada KASIH. KASIH tertangkap basah dan tidak berdaya. IRWAN di panggil ke sekolah dan ia sangat shock mendengar KASIH ingin menukar kertas jawaban AMARA dengan kertas jawabannya. BU PETRA ingin menskors KASIH, namun IRWAN memohon untuk memberikan satu kesempatan lagi untuk KASIH. akhirnya BU PETRA setuju. Sampai di rumah, IRWAN mengatakan tentang kekecewaannya kepada sikap KASIH belakangan ini yang sangat berubah menjadi brutal tak terkendali.

Belum habis kesedihan KASIH di situ, esoknya AMARA cs mengerjai KASIH lagi saat fashion show berlangsung. KASIH di permalukan dengan memakai rok yang robek dan kedodoran. Tadinya MARIK dan BU PETRA kasihan terhadap KASIH, namun akibat kejahatan RANDY yang sengaja mencium KASIH, MARIK dan BU PETRA malah marah terhadap KASIH.

KASIH pun di skors dari sekolah. Dan IRWAN yang tidak tahan memutuskan untuk pergi mengurusi pekerjaannya dan tidak pulang ke rumah sebelum ada kabar dari NELLY bahwa KASIH sudah berubah. KASIH sangat sedih melihat papanya pergi dan dia tak dapat mencegahnya. Sementara NELLY dan AMARA sangat lega dan senang melihat IRWAN pergi, dengan begitu mereka bisa bebas mengendalikan hidup KASIH.

KASIH lebih menderita lagi sejak papanya tidak ada. Tidak ada satupun lagi yang membelanya. Di rumah, ia di perlakukan sebagai pembantu oleh AMARA dan NELLY. KASIH berusaha bersabar menghadapi mereka. Sampai akhirnya ia di usir karena menangis di kamarnya. KASIH pun tidak ada pilihan lain selain pergi ke pusara ibunya. Ia mengadu dan kemudian pulang dalam keadaan menggigil dan pingsan di jalanan.

Saat itu MARIK melihatnya dan segera menolong. Namun MARIK tidak bisa membawa KASIH yang lemah dengan sepeda motornya. Akhirnya MARIK menelepon AMARA dan meminta saran dari AMARA. KASIH terbangun dan mendengar pembicaraan MARIK di telfon, ia shock karena mengira MARIK bekerja sama dengan AMARA untuk menyakitinya. KASIH berdiri menatap MARIK seolah akan berbuat sesuatu.

Sinopsis sinetron Kasih Dan Amara Episode 9

Marik yang menemukan Kasih pingsan di jalanan dekat TPU langsung membawanya ke halte. Ia menelfon Amara agar ia menjemput Kasih. Ketika Marik sedang menelfon, Kasih siuman dan sangat syok ketika ia mendengar Marik menelfon Amara dan menyuruhnya menjemput. Kasih langsung bangun dan pergi dari sana, tanpa sengaja ia menjatuhkan kunci lemari OSISnya.

Kasih sampai di rumah dengan lemas dan pucat karena ia belum makan seharian penuh. Di rumah, Nelly dan Amara malah menghukumnya lagi. Kasih ridak diperbolehkan masuk ke rumah. Kasih memohon agar dia diberikan makanan.

Nelly yang awalnya keberatan lalu terbesit untuk memberikan dua buah roti yang sudah jamuran kepada Kasih. Nelly memberikan kedua roti dan sebotol air itu dengan dilempar sehingga roti itu terjatuh di lantai dan dicolong kucing. Kasih sangat sedih melihat dirinya disuruh makan roti yang sudah kadaluasa, ia hanya memandangi roti itu dan meminum airnya sambil bersandar di pintu.

Kebetulan seorang tukang susu hendak mengantar susu dan merasa kasihan dengan Kasih. Lalu ia membantu mengebelkan pintu dan memberitahukan agar Kasih segera dibawa masuk. Nelly pun mau tidak mau menurutinya dan membawa Kasih masuk.

Nelly menyuruh Kasih bersiap-siap sekolah padahal Kasih saat itu masih dalam keadaan di skors. Nelly mengantar Kasih ke sekolah dan bicara kepada pihak sekolah untuk mengizinkan Kasih masuk. Sekolah mengizinkan. Nelly pun meminta Amara untuk membuat Kasih dikucilkan di sekolah.

Marik menghampiri Amara dan menenyakan Kasih. Amara yang sengaja tidak memberitahukannya kepada Marik. Marik menitipkan kunci milik Kasih yang semalam terjatuh kepada Amara. Dari situ Amara mendapat ide untuk menjatuhkan Kasih.

Amara menyuruh Randy menduplikatkan kunci. Randy juga disuruh membuka lemari OSIS dengan kunci Kasih dan mengambil uang yang ada di dalamnya. Dan akhirnya Kasih pun yang dituduh telah mengambil uang OSIS.

Kasih diberhentikan dari jabatan sebagai ketua OSIS dan digantikan dengan Amara. Belum lagi ia dikucilkan oleh teman-temannya karena akhir-akhir ini ia terkenal sebegai anak yang urakan. Kasih sangat sedih dan terpukul. Ketika ia bertemu Marik, Kasih menuduh Marik-lah yang mencuri uang itu. Sejak saat itu, Marik terus memikirkan Kasih. Ia merasa ada sesuatu yang ia lihat dari tangisan dan tatapan mata Kasih, ia merasa Kasih adalah anak yang jujur.

Kasih diminta untuk mengganti uang yang hilang sebanyak 5 juta. Kasih kebingungan harus mendapatkannya dari mana. Ia mencoba memintanya kepada Nelly tapi Nelly tidak akan pernah memberikannya apa-apa. Nelly malah memfintnah Kasih lagi di depan Irwan, hingga Irwan sangat marah dengan Kasih. Dan Nelly pun malah menyuruh Kasih mengusahakannya sendiri untuk mendapatkan uang itu dan menyeretnya keluar rumah dengan disiram air hujan. DI luar Kasih menangis dan menggigil kedinginan.

Ketika Amara sedang bersiap-siap untuk tidur, HP-nya berbunyi dan Marik menelfonnya. Marik mengatakan bahwa ia sudah dalam perjalanan ke rumahnya untuk bertemu Kasih. Amara syok karena ia tahu kalau Kasih ada di luar, Kasih sengaja tidak diizinkan masuk dan terguyur hujan. Amara yang panik langsung berlari keluar. Ketika ia membuka pintu, sudah nampak cahaya lampu mobil yang menyorot ke arah Kasih dan menerangi wajahnya. Amara nampak sangat panik dan merasa kali ini kejahatannya sudah ketahuan olah Marik.

Sinopsis sinetron Kasih Dan Amara Episode 10

KASIH hampir terlihat oleh MARIK, namun AMARA buru-buru menyuruh KASIH masuk ke dalam. Dan AMARA beruntung, MARIK tidak melihat KASIH yang sedang di siksa. AMARA bilang pada MARIK bahwa KASIH pergi bersama RANDY, dan MARIK percaya. AMARA lalu mengancam KASIH, agar selalu tunduk pada perintahnya, KASIH pun tidak bisa menolaknya.

Esoknya NELLY sok menjadi ibu tiri yang baik dengan bertanggung jawab atas hilangnya uang Osis yang di duga telah di curi oleh KASIH. KEPALA SEKOLAH dan para guru kembali menyalahkan KASIH, dan memojokkannya seraya memberi nasehat agar tidak mengulangi kesalahannya, dan tidak menyusahkan keluarganya lagi. KASIH hanya bisa diam tak bisa menjelaskan apa-apa.

Di dalam kelas, KASIH di kucilkan. Sementara yang lain menyanjung AMARA, sambil minta traktiran karena AMARA sudah terpilih menjadi ketua OSIS. AMARA melindungi namanya di depan MARIK dengan berkata bahwa yang akan mentraktir adalah teman-temannya. Mereka berencana membuat pesta di kelas kosong belakang lab sekolah. AMARA CS dan RANDY langsung membuat rencana untuk mengerjai KASIH. Dan KASIH pun masuk perangkap. Ia di kerjai habis-habisan oleh AMARA CS. Hari yang buruk untuk KASIH.

KASIH keluar dari pesta itu untuk membersihkan dirinya yang kotor akibat di kerjai teman-temannya sendiri. Dan saat ia kembali, ia mendengar ucapan RANDY yang ternyata berhianat kepada KASIH. KASIH baru tau kebusukan RANDY. KASIH dan RANDY pun bertengkar hebat dan putus. RANDY malah sangat senang dengan kenyataan itu, berbeda dengan KASIH. MARIK datang membela KASIH saat RANDY hendak menganiayanya. Dan MARIK marah kepada AMARA yang telah membiarkan teman-temannya mengerjai KASIH.

AMARA sangat marah saat pulang ke rumah. NELLY segera punya ide untuk mengobati kemarahan AMARA kepada KASIH. mereka berdua mengambil baju-baju KASIH dan melemparkannya ke dalam kolam renang. KASIH di suruh turun ke kolam dalam keadaan gemetar kedinginan. Dengan kejam AMARA lalu mengancam KASIH sambil memberitahukan bahwa MARIK menyukai KASIH, tapi AMARA tidak mau MARIK menjadi milik KASIH, AMARA ingin KASIH menjauhinya. KASIH shock dengan ucapan AMARA mengenai MARIK.

***********************************************************************
(Terima kasih dan kredit diberikan kepada http://www.indosiar.com, http://pangeran229.wordpress.com dan semua sumber untuk maklumat dan sinopsis Kasih Dan Amara)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by